Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 06:28 WIB

Kecelakaan di Tanjakan Emen, 16 Orang Luka-Luka

Oleh : Muhammad Yusuf Agam | Senin, 12 Maret 2018 | 14:34 WIB

Berita Terkait

Kecelakaan di Tanjakan Emen, 16 Orang Luka-Luka
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Subang - Kecelakaan tunggal menimpa mobil jenis Elf di tanjakan Emen, Jalan Raya Subang Bandung, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Sebanyak 16 penumpang mengalami luka-luka.

"Luka berat tujuh orang luka ringan sembilan orang," kata Dirlantas Polda Jabar, Kombes Prahoro saat ditemui di Rest Area Cipali, Jawa Barat, Senin (12/3/2018).

Prahoro menyebut bahwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan raya jurusan Bandung-Subang atau berada di Turunan Emen. Dia menyatakan bahwa dari kejadian tersebut kendaraan Isuzu Elf itu mengalami kerusakan.

Prahoro menjelaskan, saat insiden itu terjadi kendaaran Elf tersebut sempat mengalami lepas kendali saat melintas pada bagian menurung dengan tikungan yang cukup tajam.

"Pada saat melintas dijalan yang menurun dan menikung kekiri kendaraan tersebut melaju tidak terkendali dan terguling dibahu jalan sebelah kiri atau barat," tutup dia. [wll]


Saat ini pihak kepolisian masih melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Belum diketahui penyebab dari kecelakaan tersebut. [wll]

Komentar

Embed Widget
x