Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 20:05 WIB

Polisi Periksa 10 Saksi Dua Keributan di Kemang

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 7 Maret 2018 | 12:45 WIB

Berita Terkait

Polisi Periksa 10 Saksi Dua Keributan di Kemang
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan pihaknya telah memeriksa 10 orang saksi terkait dua peristiwa keributan di Kemang, Jakarta Selatan.

"Jadi hari ini tambah dua saksi yang kami periksa. Total ada 10 saksi yang merupakan warga sekitar atau orang yang mengetahui atau berada di lokasi saat keributan terjadi," katanya di Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Selain memeriksa 10 orang saksi, polisi juga mengamankan 10 buah Closed Circuit Television (CCTV) yang berada di sekitar lokasi keributan.

"Dari 10 CCTV itu akan kami lihat dan kita copy rekamannya. Nanti akan dilihat juga mana yang dapat digunakan sebagai petunjuk dan mana yang tidak," jelasnya.

Meski demikian, pihaknya belum menemukan kesimpulan terkait pihak yang harus bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. Terlebih soal dugaan penyerangan yang dilakukan kelompok pemotor yang diduga kumpulan Ojek Online.

"Belum, masih lidik," singkatnya.

Sebelumnya pada Minggu, (4/3/2018) tepatnya di Jalan Kemang Raya depan Kafe Dronk, seorang anggota Brimob berpangkat Bhayangkara Dua (Bharada) Yasri Abdulmas (24) tergeletak di pinggir jalan dengan tubuh penuh luka.

Ia mengalami luka di kepala bagian kiri hingga dagunya. Bekas tusukan benda tajam juga terlihat di tangan kiri serta paha kiri bagian atasnya.

Besok harinya, Senin (5/3/2018) dini hari pukul 01.00, keributan kembali terjadi di lokasi yang sama. Kejadian tersebut direkam sesorang yang berada di lantai atas sebuah bangunan yang diduga Kafe Dronk.

Dalam video berdurasi 1 menit 36 detik itu terlihat sejumlah pengendara motor menghentikan laju kendaraan lalu melakukan aksi pengerusakan.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Iptu Fajrul Choir mengatakan, empat orang menjadi korban dan sejumlah kendaraan rusak dalam peristiwa ini. [rok]

Komentar

x