Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 September 2018 | 20:06 WIB

Viral Ojol Rusak Mobil, Ini Kata Polisi

Kamis, 1 Maret 2018 | 10:25 WIB

Berita Terkait

Viral Ojol Rusak Mobil, Ini Kata Polisi
Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Jakarta - Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno menyatakan pihaknya masih menyelidiki viral sebuah video berdurasi 1 menit 15 detik yang memperlihatkan puluhan pengemudi ojek online (ojol) mengamuk dan merusak mobil di Underpass Senen, Jakarta Pusat, Rabu (28/2/2018) malam.

"Sementara, dugaan pengerusakannya akan ditangani Reskrim," kata Suyatno saat dikonfirmasi, Kamis (1/3/2018).

Pihaknya bakal melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab terjadinya peristiwa tersebut. "Masih ditelusuri apabila sudah ada perkembangan akan dikabari," pungkasnya.

Sebuah video berdurasi 1 menit 15 detik memperlihatkan puluhan pengemudi ojek online (ojol) mengamuk dan merusak mobil.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @InfoJkT24 beberapa jam lalu. Dalam caption-nya, akun tersebut menulis, "Perusakan mobil oleh para ojol di kawasan Senen, Rabu 28/8/18 di duga akibat kata kasar oleh pengendara mobil saat ada iringan para ojol selesai mengantar jenazah rekan ojol yang meninggal.

Terlihat dalam video, puluhan pengemudi ojol mengamuk dan menghantam sebuah mobil SUV berwarna putih. Terlihat pula seorang petugas polisi mencoba menenangkan pengemudi ojol yang terbakar emosi.

Unggahan video tersebut menyusul sebuah unggahan foto oleh akun yang sama beberapa jam sebelumnya yang memperlihatkan puluhan pengemudi ojol tengah berkumpul di daerah Senen pada Rabu malam, (28/2/2018), karena hendak mengantarkan jenazah seorang rekan sejawat mereka.

"Rabu, 28 Februari | Para driver #ojol berkumpul di sekitaran Senen. photo @zulzm05," demikian tulis akun @InfoJKT24. [rok]

Komentar

x