Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Juni 2018 | 20:20 WIB
 

Polisi Tangkap Pelaku Perampokan Di Kemang

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 22 Februari 2018 | 17:07 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Perampokan Di Kemang
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Mampang Prapatan Komisaris M. Syafii mengatakan pihaknya telah berhasil menangkap pelaku perampokan yang mengikat dan menelanjangi korban di Kemang.

Meski sudah ditangkap, Syafii belum mau merinci kronologis dan lokasi penangkapan. Pasalnya, polisi masih melakukan pengembangan untuk menelisik kemungkiman adanya pelaku lain.

"Sudah kami tangkap kemarin, nanti saja ya (masih pengembangan). Besok mau dirilis," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (22/2/2018)..

Sebelumnya perampokan menimpa pria bernama Ongky. Ongky ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat serta tanpa busana di Jalan Kemang V, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 21 Februari dini hari. Perampokan ini berawal saat dalam status facebook miliknya Ongky mengunggah tulisan berbunyi sedang butuh uang. Terduga pelaku kemudian mengirim pesan ke status ongky dan menawarkan pekerjaan. Setelah itu, terduga pelaku mengajak Ongky untuk bertemu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, terduga pelaku menawari pekerjaan kepada korban dengan gaji Rp13 juta perminggu.

Merasa tertarik, korban mengajak terduga pelaku bertemu di salah satu mini market di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Di tempat tersebut, korban dijemput oleh tiga orang menggunakan mobil.

Dalam perjalanan, kata Argo, korban diduga dicekoki minuman keras serta lima butir pil narkotika hingga mabuk.

"Ketika korban sudah lemas dan setengah sadar, lalu pelaku mengambil dua unit telepon genggam milik korban, kemudian korban ditelanjangi, diikat kaki dan tangan serta mulut dilakban, lalu diturunkan dari mobil," ungkap Argo.

Komentar

 
Embed Widget

x