Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 20:30 WIB

BNN Rekomendasikan Fachri Albar Direhabilitasi

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 22 Februari 2018 | 02:51 WIB

Berita Terkait

BNN Rekomendasikan Fachri Albar Direhabilitasi
Fachri Albar - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Seksi Rehabilitasi BNN Jakarta Selatan Dessy Wijayanti mengatakan pihaknya telah melakukan assesmen terhadap tersangka kasus narkotika, artis Fachri Albar pada Senin (19/2/2018).

"Hasilnya kami rekomendasikan dia (Fachri) untuk direhabilitasi. Sebab dia korban dan harus diobati," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (21/2/2018).

Dessy mengatakan, sejak Senin (19/2) Fachri telah dikembalikan kepada polisi. Namun, meski telah direkomendasikan untuk direhabilitasi, proses hukum tersangka akan tetap berjalan.

"Berkas rekomendasi ini nanti menjadi berkas perkara yang ada di Jaksa. Jadi, nanti untuk pertimbangan jaksa dan hakim dalam memutuskan kasusnya," ujarnya.

Lebih lanjut terkait hasilnya, dirinya enggan membeberkan. Namun, ia memastikan kalau Fachri merupakan korban dari peredaran gelap barang haram itu.

Terkait lokasi, Fachri akan direhabilitasi di tiga lokasi yakni Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Lido Bogor dan Gali Pakuan Bogor. Namun itu tergantung dari keputusan hakim.

"Antara tiga tempat itu nanti lokasi rehabilitasinya. Tapi, yang nentukan hakim setelah diputuskan," pungkasnya.[jat]

Komentar

Embed Widget
x