Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 13 Desember 2018 | 06:36 WIB

Satu Korban Tiang Pancang Becakayu Luka di Wajah

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 20 Februari 2018 | 17:48 WIB

Berita Terkait

Satu Korban Tiang Pancang Becakayu Luka di Wajah
Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan RS Polri, Dr Yayok Witarto - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan RS Polri, Dr Yayok Witarto mengatakan satu korban robohnya tiang pancang Tol Becakayu, Jatinegara, Jakarta Timur mengalami luka pada bagian wajah.

"Tadi pagi atas nama Bapak Waldi usia 43 tahun, jadi datang dengan luka di daerah wajah," katanya di RS Polri, Krmar Jati, Selasa (20/2/2018).

Ia menjelaskan, dokter yang menangani korban adalah dokter bedah, namun ia tak merinci berapa dokter yang menangani. Hingga kini masih dilakukan observasi dan pemeriksaan lab serta radiologi.

"Ya ada luka yah terutama daerah wajah. Saat ini yang terlihat daerah wajah tapi kita lihat lagi, teliti lagi apakah ada lain," ucapnya.

Diketahui, tiang pancang proyek tol Becakayu (Bekasi Cawang Kampung Melayu) roboh pada pukul 03.00 WIB, Selasa 20 Februari 2018. Lokasi kejadian di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur.

Sebanyak tujuh pekerja tertimpa reruntuhan. Seluruh korban saat ini, dibawa ke Rumah Sakit UKI dan RS Polri Kramat Jati, guna mendapatkan perawatan.[jat]

Komentar

Embed Widget
x