Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Juni 2018 | 10:48 WIB
 

Anies Akui Bertemu Pengusaha Hiburan Malam

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 20 Februari 2018 | 15:16 WIB
Anies Akui Bertemu Pengusaha Hiburan Malam
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kabarnya bertemu dengan para pengusaha tempat hiburan malam di kediamannya.

Adapun salah satu pihak yang ikut menemui mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini adalah pihak Hotel dan Griya Pijat Alexis.

Namun saat dikonfirmasi, Anies tak menampik pertemuan itu, namun sejatinya pertemuan itu telah berlangsung saat momentum Pilkada DKI 2017 lalu.

"dugaan saya kalau eggak salah putaran kedua, udah lama itu Maret mungkin," kata Anies, Selasa (20/2/2018).

Dia menekankan saat momentum Pilkada DKI 2017, dia banyak bertemu dengan berbagai pihak. Sehingga tak perlu mempersoalkan pertemuan itu.

"Saya di rumah itu semua orang dateng. Terbuka dan kalau ada orang dateng enggak saya usir," pungkasnya.

Sebelumnya beredar di media sosial mengenai pertemuan Anies dengan pihak Alexis. Hal itu diketahui dari akun instagram @Aniessa_Andi. Bahkan ia menyertai foto dalam postingannya.

"Anies brtemu pengusaha hiburan malam dari berbagai grup besar di rumah pribadi Anies Baswedan. Ada Arman dari Alexis sbg koord asosiasi dunia malam, boss Ilegalls, boss manager X2 dll. Pertemuan difasilitasi oleh Hj. Yusriah Dzinnun, S.Pd, Ketua Komisi B DPRD asal PKS(jilbab)," tulis akun @Aniessa_Andi.[jat]

Komentar

 
x