Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 02:44 WIB

Polisi Selidiki Motif Roro Fitria Pesan Sabu

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 19 Februari 2018 | 14:49 WIB

Berita Terkait

Polisi Selidiki Motif Roro Fitria Pesan Sabu
Roro Fitria - (Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan mengatakan hasil tes urine artis Roro Fitria memang negatif sabu, meski demikian pihaknya tetap menelisik motif Roro memesan Sabu.

"Jadi penyelidik saat ini adalah apa motifnya, apa latar belakangnya dan apa tujuannya membeli sabu ini. Ini yang sedang kita dalami karena berdasarkan hasil urin dia negatif. Tapi dia meminta tolong sama orang, dalam hal ini WH untuk membeli barang tersebut dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp 4 juta, tapi apa peruntukannya, ini yang terus kita gali agar dia mau menyebutkan apa tujuannya," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/2/2018).

Ia menjelaskan metode ini cenderung baru. Kecurigaan polisi makin kental. Polisi harus menggali lebih dalam untuk mencari tahu apa sebenarnya alasan Roro memesan barang haram itu.

"Karena ini menjadi hal yang baru, biasanya orang-orang itu beli untuk pakai sendiri, dia beli tapi ridak tau untuk apa. Ini yang mau kita dalami, pasti ada sesuatu, tidak mungkin dia membeli seharga 4 juta tapi gak ada tujuannya," jelasnya.

Sebelumnya, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan mengatakan, berdasarkan dari tes urine Roro Fitria negatif narkoba. Atas dasar itu sementara Roro dinyatakan tak terbukti mengonsumsi narkotika jenis sabu.

"Negatif (hasilnya)," ujarnya, Kamis (15/2) malam.

Meskipun demikian, Suwondo tetap melakukan proses hukum terhadap Roro. Sebab, hal ini dilakukan berdasarkan bukti-bukti yang telah dimiliki kepolisian.

"Iya dong," singkatnya.

Roro yang ditangkap di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada pukul 13.00 WIB, terancam kurungan di atas lima tahun penjara. [fad]

Komentar

Embed Widget
x