Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 11 Desember 2018 | 03:03 WIB

Polisi Bakal Periksa Rambut Roro Fitria

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 19 Februari 2018 | 14:43 WIB

Berita Terkait

Polisi Bakal Periksa Rambut Roro Fitria
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya akan memeriksa rambut dari tersangka artis Roro Fitria. Pemeriksaan rambut itu dilakukan untuk mengetahui apakah artis seksi itu pernah mengkonsumsi narkoba atau tidak.

"Berkaitan dengan narkoba yang jerat tersangka Roro, hari ini agendanya akan diperiksa labfor rambutnya. Nanti akan diketahui apakah penggunaan narkoba pernah atau tidak," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/2/2018).

Sebelumnya, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan mengatakan, berdasarkan dari tes urine Roro Fitria negatif narkoba. Atas dasar itu sementara Roro dinyatakan tak terbukti mengonsumsi narkotika jenis sabu.

"Negatif (hasilnya)," ujarnya.

Meskipun demikian, Suwondo tetap melakukan proses hukum terhadap Roro. Sebab, hal ini dilakukan berdasarkan bukti-bukti yang telah dimiliki kepolisian.

"Iya dong," singkatnya.

Roro yang ditangkap di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, pada pukul 13.00 WIB, terancam kurungan di atas lima tahun penjara.

"Yang bersangkutan kita kenakan pasal 112, 114 dan 132 ancaman 5 tahun lebih," pungkasnya. [fad]

Komentar

x