Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Juli 2018 | 15:06 WIB
 

Pemprov DKI Kebut Pemasangan CCTV di Titik Rawan

Oleh : Willi Nafie | Kamis, 15 Februari 2018 | 11:22 WIB
Pemprov DKI Kebut Pemasangan CCTV di Titik Rawan
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan tahapan rencana pemasangan 60 ribu Closed Circuit Television (CCTV), untuk mencegah tindakan kriminal dan pelecehan seksual di Jakarta.

"CCTV kita mau kebut terus pemasangannya. Polanya adalah kemitraan juga pemerintah dengan badan usaha," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Kamis (15/2/2018).

Sandi Ingin pengadaan CCTV tersebut tidak membebani anggaran APBD DKI Jakarta, serta tak membebani perawatannya namun tetap memiliki akses terhadap data data CCTV tersebut.

"Temen temen dari kominfotik yang nanti akan melihat polanya seperti apa. salah satu yang akan dibahas nanti sore kita ingin pengadaan cctv di jakarta ini tidak membebani anggaran APBD," pungkasnya.

Sebelumnya Pemprov DKI Jakarta memasang sekitar 60 ribu CCTV guna mencegah pelecehan seksual dan perbuatan kriminal di Jakarta.

Hal ini menyusul terjadi pelecehan seksual kepada seorang wanita kawasan Jatinegara, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Adapun CCTV itu rencannya bakal di pasang di sejumlah lokasi yang dianggap rawan. [ton]

Komentar

Embed Widget

x