Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 Agustus 2018 | 01:00 WIB

Polisi Sulit Korek Informasi Saksi di Tangerang

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 13 Februari 2018 | 14:38 WIB

Berita Terkait

Polisi Sulit Korek Informasi Saksi di Tangerang
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolresta Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan pihaknya belum bisa mengorek keterangan dari Muktar Effendi alias Pendi, saksi korban pembunuhan di Periuk, Tangerang, Senin (12/2/2018).

Pasalnya, korban yang saat ini dirawat di RS Polri ini masih dalam keadaan lemah. "Kami dari Polres mengunjungi yang menjadi saksi kejadian kemarin di wilayah Periuk. Dari hasil keterangan yang kami dapatkan keterangan awal kondisinya masih sangat lemah sekali dan tidak memungkinkan untuk diajak komunikasi," katanya di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Ia menjelaskan, polisi sudah berupaya menginterogasi korban tapi Effendi belum bisa menyampaikan soal pembunuhan tersebut. Korban terus mengaku masih lemah.

"Saya tadi ajak komunikasi yang terucap hanya merasa lemas, minta maaf dan istighfar kita berkoordinasi dengan dokter dari RS polri akan diteliti baik dari bedah operasi maupun tes psikologi tes kejiwaannya saksi korban," jelasnya.

Sebelumnya, seorang ibu dan dua anaknya ditemukan tewas di sebuah rumah di Komplek Taman Kota Permai 2, Kecamatan Periuk, Tangerang, Senin (12/2/2018). Mereka diduga menjadi korban pembunuhan.

Tiga korban bernama Emma (40) dan dua anakya, Nova dan Tiara. Nova dan Tiara masing-masing berusia 19 tahun dan 11 tahun.

Saat ditemukan, ketiga korban itu sudah tidak bernyawa dalam kondisi saling berpelukan di dalam kamar. Tubuh mereka mengalami luka-luka akibat senjata tajam.

Selain tiga korban tewas tersebut, polisi juga menemukan seorang pria bernama Effendi, terluka parah di kamar mandi rumah tersebut.[jat]

Komentar

Embed Widget

x