Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 Juni 2018 | 15:27 WIB
 

Cabuli ABK, Polisi Tembak Pengemudi Taksi Online

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 13 Februari 2018 | 14:16 WIB
Cabuli ABK, Polisi Tembak Pengemudi Taksi Online
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya berhasil menangkap AN (30) seorang sopir taksi online karena mencabuli ABK (28) yang menumpang taksinya, Senin (12/2/2018).

"Dan dari Resmob Polda Metro Jaya telah mendapatkan laporan kemudian bertindak dan mendapatkan tersangkanya itu sopirnya dia ada di Bekasi kemarin sudah kita amankan," katanya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/2/2018).

Ia menjelaskan setelah ditangkap, polisi berupaya melakukan pengembangan kasus ke TKP. Berdasarkan pengakuan korban, pelaku sempat mengambil telepon genggamnya. Telepon itu dibuang pelaku. Saat diminta mencari, pelaku berupaya lari akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas.

"Pada saat tersangka ini untuk mencari barang bukti handphone yang dibuang, saat disuruh mencari handphonenya dibuang di mana kemudian tersangka ini sempet lari akhirnya anggota memberikan tembakan peringatan tidak diindahkan dan kita tembak kakinya karena dia melarikan diri di situ. Sekarang sudah kita obati di rumah sakit Kramat Jati dan sekarang tinggal kita periksa," jelas Argo.

Ia menjelaskan, itu terjadi hari ini, Senin 12 Februari 2018 sekitar pukul 04.48 WIB saat ABK naik taksi online dengan nomor polisi B 1748 BLZ jenis Grand Livina warna putih. Di pertengahan jalan tiba-tiba saja mobil tidak membawa korban ke tujuan tapi malah melipir ke suatu tempat yang sepi dan gelap.

Di sana, si sopir memberhentikan mobil dan kemudian mendekati ABK. Si sopir mencengkram tangan ABK, mencium bibirnya hingga mengangkat baju korban ke atas lalu meremas payudara korban dan menciumnya. Parahnya pelaku juga menggesekan alat vitalnya ke vagina korban dan memegang vagina korban yang masih mengenakan celana

"Selanjutnya terlapor berusaha melawan namun tidak bisa," jelasnya.

Puas melampiaskan nafsu bejadnya, si sopir pun menurunkan korban di daerah Bandara Soekarno Hatta. Tidak puas menyalurkan nafsu bejatnya, si sopir ternyata juga menggondol telepon genggam Iphone 6 S milik korban. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x