Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 04:35 WIB
 

Pembunuhan Satu Keluarga di Tangerang

Polisi Periksa Barang Bukti Pembunuhan Tangerang

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 13 Februari 2018 | 13:53 WIB
Polisi Periksa Barang Bukti Pembunuhan Tangerang
Kapolresta Tangerang Kombes Harry Kurniawan - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Polisi menemukan sejumlah barang bukti di lokasi pembunuhan ibu dan dua orang anak di Komplek Taman Kota Permai 2, Kecamatan Periuk, Tangerang, Senin (12/2/2018). Bukti itu telah dikirim ke Puslabfor untuk diteliti.

"Kita temukan baju, sajam yang diduga, masih diduga, karena kondisinya sudah disimpan dalam keadaan rapi, ini akan kita kirimkan termasuk ceceran darah, bercak-bercak darah yang ada di TKP. Beberapa sample juga sudah kita kirim ke puslabfor," kata Kapolresta Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Selasa (13/2/2018).

Ia menjelaskan dalam selain menemukan tiga korban meninggal dunia, polisi juga menemukan seorang pria bernama Mukhtar Effendi alias Pendi suami korban dalam keadaan luka-luka. Saksi ini belum bisa dimintai keterangan detil. Status Pendi hingga kini masih sebagai saksi korban.

"Masih jadi saksi, karena belum bisa kita minta keterangan. Ya makanya siang ini kita akan sinkronkan tim yang ada di lapangan termasuk TKP, juga termasuk tim di RS Polri ini. Semoga lekas terungkap," harapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu dan dua anaknya ditemukan tewas di sebuah rumah di Komplek Taman Kota Permai 2, Kecamatan Periuk, Tangerang, Senin (12/2/2018). Mereka diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Harry Kurniawan mengatakan tiga korban bernama Emma (40 tahun) dan dua anakya, Nova dan Tiara. Nova dan Tiara masing-masing berusia 19 tahun dan 11 tahun.

Saat ditemukan, ketiga korban itu sudah tidak bernyawa dalam kondisi saling berpelukan di dalam kamar. Tubuh mereka mengalami luka-luka akibat senjata tajam.

Selain tiga korban tewas tersebut, polisi juga menemukan seorang pria bernama Effendi, terluka parah di kamar mandi rumah tersebut. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x