Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 21 Februari 2018 | 22:29 WIB
 

Sari Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Kos

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 8 Februari 2018 | 13:07 WIB
Sari Ditemukan Tewas Setengah Telanjang di Kos
(Foto: ilustrasi)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Setiabudi AKBP Irwa Zaini Adib mengatakan seorang perempuan bernama Bernadetha Dede Sari ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, di Jalan Pedurenan Masjid IV, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (07/2/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

"Sekitar pukul 17.00 WIB, saksi Gunawan yang merupakan pacar korban, baru pulang kerja. Lalu mampir ke kosan korban dengan maksud membawakan makanan. Saat saksi mengetuk pintu dan memanggil korban, namun tidak ada suara," katanya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/2/2018).

Gunawan lalu membuka pintu kosan korban yang tidak terkunci dan melihat korban dalam kondisi setengah bugil.

"Korban sudah memakai rok yang terangkat sampai ke pinggang dan sudah tidak menggunakan pakaian dalam posisi terlentang," ujarnya.

Setelah itu Gunawan memanggil salah satu pembantu di kosan tersebut bernama Siti Jakiyah untuk membangunkan korban. Namun, korban dengan posisi terlentang sudah tidak bernyawa dan segera melaporkannya ke pemilik kosan.

"Menurut keterangan pemilik kosan, korban sudah tinggal di kosan tersebut sekitar 2 tahun terakhir," katanya.

Atas temuan ini, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun, berdasarkan keterangan pacarnya kalau korban tengah sakit.

"Menurut pacarnya, bahwa korban pernah mengeluhkan sakit kepada pacarnya sekitar seminggu yang lalu," katanya.

Untuk mencari tahu penyebab kematian korban, pihak kepolisian melakukan pengecekan dan olah TKP dan mengirimkan jenazah korban ke RS Cipto Mangunkusumo untuk divisum.

"Pihak polisi juga sudah menghubungi pihak keluarga korban dan memasang garis polisi di TKP," pungkasnya. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x