Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 11:39 WIB

AMPI Ikut Peduli Banjir di Jakarta

Oleh : - | Rabu, 7 Februari 2018 | 19:17 WIB
AMPI Ikut Peduli Banjir di Jakarta
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - DPP AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) mendirikan posko bencana untuk menyalurkan bantuan korban banjir di Jakarta.

Ketua DPP AMPI Ubaidillah mengatakan sebagai inisiator, turun ke lapangan dan langsung menyalurkan berbagai kebutuhan mendesak seperti beras, mie instan, telor, popok bayi, air bersih, juga susu dan biskuit bayi.

Program pengabdian masyarakat ini diharapkan dapat meringankan beban korban banjir. "Kegiatan peduli masyarakat ini, merupakan cara AMPI dalam merespon setiap masalah di tengah masyarakat, hal ini sejalan dengan arahan Ketua Umum DPP AMPI Dito Arieotejo," jelas Ubaidillah selaku kordinator penyaluran bantuan, Rabu (7/2/2018).

Sementara itu Wasekjen DPP AMPI Supardiono menjelaskan, AMPI terus berupaya ikut merecovery korban banjir, dengan program khusus lanjutan sesuai kondisi dan kebutuhan.

"Yang jelas AMPI akan terus berupaya terdepan menjadi pengabdi bagi masyarakat," ucap Supardiono didampingi Firdaus Asyik yang juga Pengurus DPP AMPI. [ton]

Komentar

Embed Widget

x