Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 25 Mei 2018 | 04:19 WIB
 

Kapolda Metro Perintahkan Kapolres Pantau Banjir

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 5 Februari 2018 | 18:31 WIB
Kapolda Metro Perintahkan Kapolres Pantau Banjir
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis memerintahkan seluruh polres di wilayah hukum Polda Metro Jaya sudah mempersiapkan antisipasi bencana banjir. Bahkan ia juga menginstruksikan setiap kapolres untuk turun ke lapangan memantau lokasi banjir.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. "Instruksi Pak Kapolda para Kapolres turun untuk pantau bankir. Tentunya juga setiap Polres memepersiapkan ambulans. Ada tiga unit Ambulance juga dari polda yang sudah disiagakan," kata, Senin (5/2/2018).

Ia menjelaskan, polisi juga sudah menurunkan anggota dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokes) Polda Metro ke lokasi yang langganan banjir. Polisi juga telah menyiapkan sejumlah posko kemanusiaan untuk mengantisipasi adanya korban banjir.

"Anggota dari kesehatan pun udah turun. Turun ke lapangan ya. Polres juga akan membuat posko yang diperlukan. Seperti banjir langganan mana, nanti kita buat posko untuk memudahkan bantuan kemanusiaan," jelasnya. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x