Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 24 Februari 2018 | 07:18 WIB
 

Ada Sidang Cerai Ahok, Jakarta Diprediksi Cerah

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 31 Januari 2018 | 06:05 WIB
Ada Sidang Cerai Ahok, Jakarta Diprediksi Cerah
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca cerah berawan bakal mengiringi berlangsungnya sidang perdana kasus gugatan perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan pagi ini, Selasa (30/1/2018).

Adapun sidang perceraian Ahok-Veronica yang diagendakan pengecekan kehadiran akan berlangsung di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Utara.

Siang harinya, Jakarta bakal diguyur hujan. Di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat diprediksi diguyur hujan lokal sedangkan di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara diprakirakan bakal turun hujan dengan intensitas sedang.

Hanya Kepulauan Seribu yang diprediksi cerah berawan pada siang hari. Sementara itu, malamnya wilayah ini akan turun hujan dengan intensitas sedang diikuti wilayah lainnya bakal diguyur hujan lokal hingga ringan.

Suhu sepanjang hari ini di ibukota berkisar antara 24 hingga 31 derajat celcius dengan kelembaban berkisar antara 75 hingga 90 persen. [rym]

Komentar

 
Embed Widget

x