Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 09:52 WIB
 

Mangkir Panggilan Polisi

Sandi: Saya Belum Terima Surat Panggilan Polisi

Oleh : Willi Nafie | Rabu, 17 Januari 2018 | 15:17 WIB
Sandi: Saya Belum Terima Surat Panggilan Polisi
(Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku belum menerima surat panggilan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Terkait, kasus penggelapan sebidang tanah milik Erward Suryadjaja di Jalan Curug, Tangerang pada tahun 2012 lalu.

"Saya belum terima hari ini suratnya tapi sudah ada komunikasi dengan tim hukum terkait adanya surat itu. Sekarang harus melibatkan di balai kota," ujar Sandi, di Balai Kota DKI, Rabu (17/1/2018).

Sandi menegaskan bakal kooperatif terkait kasus yang dilaporkan oleh Fransiska Kumalawati Susilo ke polisi atas tuduhan penggelapan penjualan sebidang tanah di Jalan Raya Curug, Tangerang Selatan itu.

"Saya pasti akan kooperatif dan akan tidak ada yang ditutupi semua terang benderang saya patuh dengan koridor hukum," tandasnya.

Sebelumnya, Sandi mangkir dari panggilan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Padahal Sandi bakal diperiksa sebagai saksi, soal kasus penggelapan sebidang tanah milik Erward Suryadjaja di Jalan Curug, Tangerang pada tahun 2012.

Adapun Sandi bersama Andreas Tjahjadi dilaporkan Fransiska Kumalawati Susilo ke polisi atas tuduhan penggelapan penjualan sebidang tanah di Jalan Raya Curug, Tangerang Selatan.

Laporan Fransisca diterima polisi dengan nomor laporan 1151/III/2017/PMJ/Dit.Reskrimum dan LP/1427/III/2017/PMJ/Dit.Reskrimum. Sandi dan Andras dilaporkan melanggar Pasal 372 KUHP.[jat]

Komentar

 
Embed Widget

x