Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 03:26 WIB

Polisi Koordinasi Soal Latar Belakang Seksual Acep

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 9 Januari 2018 | 16:11 WIB

Berita Terkait

Polisi Koordinasi Soal Latar Belakang Seksual Acep
Tersangka Acep Mulyadi (20)

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya masih menelusuri latar belakang Acep Mulyadi (20), tersangka pembunuhan arsitek Feri Firman Hadi (50).

"Itu kami masih koordinasi dengan Bidokkes dan bidang psikologi untuk mendalami latar belakang tersangaka," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta, Selasa (9/1/2018).

Hal itu dilakukan karena pihaknya tak dapat menilai latar belakang seksual seseorang apabila dilihat dari luarnya saja. Untuk itu, kata Nico, penting berkoordinasi dengan pihak yang mumpuni dalam menelaah latar belakang seksual Acep.

"Oh harus dibuktikan saksi ahli. Tak bisa dari liatan luar saja. Jadi saksi ahli yang akan menilai, apakah tersangka memiliki penyimpangan atau tidak. Kemudian dari pemeriksaan fisik, ada penyimpangan atau tidak," tuturnya.

Tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Depok telah menangkap Acep di perkebunan Kampung Bojong, Desa Sukamulih, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Sabtu (6/1/2017).

Acep diketahui sebagai pelaku pembunuhan terhadap Feri. Dia nekat berbuat hal itu, karena tak diberi uang imbalan setelah memijat Feri yang diketahui berprofesi sebagai arsitek tersebut. [wll]

Komentar

Embed Widget
x