Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 27 April 2018 | 05:58 WIB
 

Kapolda Janji Beri Penghargaan ke Anggota Polres

Oleh : Happy Karundeng | Kamis, 4 Januari 2018 | 19:05 WIB
Kapolda Janji Beri Penghargaan ke Anggota Polres
Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis telah berkomunikasi dengan Kapolri Jendral Tito Karnavian untuk memberikan penghargaan kepada anggota Satres Narkoba Polres Jakarta Barat atas keberhasilan mengungkap penyelundupan 1,3 ton ganja.

"Ya, tadi saya sudah lapor kepada Bapak Kapolri, saya usulkan kepada yang semua anggota Bintara untuk mendapatkan Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB). Kasatnya kita ajukan nanti jadi Kapolres," ujar Kapolda.

Sementara itu untuk perwiranya, Idham juga menjanjikan akan memberikan fasilitas untuk dipindahkan ke tempat yang lebih baik.

"Kita fasilitasi supaya cepat masuk sekolah atau bisa pindah di tempat yang lebih baik. Minggu depan semua sudah bisa kita realiasasikan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengatakan jajaran Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap penyelundupan Ganja di sejumlah tempat. Lampung, Medan dan Wilayah Hukum Polda Metro. Setidaknya 6 tersangka berhasil ditangkap bersama barang bukti mencapai 1,3 ton. [rok]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x