Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Februari 2018 | 09:51 WIB
 

Besok Polda Metro Gelar Sertijab 8 Kapolres

Oleh : Fadhly Zikry | Selasa, 5 Desember 2017 | 17:44 WIB
Besok Polda Metro Gelar Sertijab 8 Kapolres
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya Rabu (6/12/2017) besok akan menggelar serah terima jabatan (sertijab) 8 kapolres untuk seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Besok ada Sertijab para Kapolres," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (5/12/2017).

Para calon Kapolres yang baru juga sudah berorientasi dengan lingkungan sekitar.

"Jadi H-2 kapolres sudah orientasi yang baru. Walaupun yang bersangkutan pernah tugas di Jakarta, tetep orientasi dengan Kapolres lama. Jadi ada orientasi di Kamtibmas masing-masing," ujar Argo.

Sebelumnya, mutasi para perwira menengah Polri itu tertuang dalam surat Telegram Rahasia (TR) Kapolri Nomor ST/2750/XI/2017 tanggal (16/11/2017). Para kapolres itu masuk dalam mutasi posisi 162 Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) Mabes Polri.

Rata-rata kapolres yang lama dimutasi dalam rangka menempuh pendidikan seleksi sekolah kepemimpinan tinggi (Sespimti) Polri 2018.

Kapolres Metro Jakarta Selatan yang baru dijabat oleh Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto menggantikan Kombes Iwan Kurniawan. Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu menggantikan Kombes Suyudi Aryo Seto. Kapolres Metro Jakarta Utara dijabat oleh Kombes Reza Arief Dewanto menggantikan Kombes Dwiyono.

Kapolres Metro Jakarta Barat akan dijabat oleh Kombes Hengky Haryadi menggantikan Kombes Roycke Harry Langie. Kapolres Metro Jakarta Timur dijabat oleh Kombes Yoyon Tony Surya Putra menggantikan Kombes Andry Wibowo

Kapolresta Depok dijabat AKBP Didik Sugiharto menggantikan Kombes Herry Heryawan. Kapolres Metro Bekasi Kota dijabat Kombes Indarto menggantikan Kombes Hero Henrianto Bachtiar. Kapolres Bandara Soekarno Hatta dijabat oleh AKBP Yusep Gunawan menggantikan Kombes Arief Rachman. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x