Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 18 Oktober 2018 | 04:18 WIB

Sinyal Alexis Kembali Dibuka dengan Konsep Baru?

Oleh : Willi Nafie | Senin, 27 November 2017 | 09:23 WIB

Berita Terkait

Sinyal Alexis Kembali Dibuka dengan Konsep Baru?
Wakil Gubernur Sandiaga Uno - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Beredar selentingan kabar Hotel dan Griya Pijat Alexis berubah nama dan bakal menjalankan usaha semacam bar. Kabar ini pun langsung ditanggapi oleh Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

"Bar, ya kalo sesuai tentunya kembali lagi bahwa kita ingin mendorong terciptanya lapangan kerja dan kalo misalnya berubah konsep ini sesuai peraturan sesuai dengan ketentuan sesuai juga dengan perizinannya," kata Sandi di Balai Kota DKI, Senin (27/11/2017).

Tak hanya sebagai bar, apabila nantinya di tempat usaha yang sebelumnya diketahui sebagai tempat hiburan malam itu didesain berbasis berbasis lifestyle dan sport maka pihaknya mendukung.

"Foreplay itu mungkin ada olahraganya juga kalo yah kan ada play atau apa itu jenis kerja baru. Jenis kerja yang sekarang bermigrasi dari kerja yang dulu tradisional menjadi kerja yang berbasis lifestyle berbasis sport dan kita harapakan transformasi yang dilakukan oleh temen-temen di dunia usaha, seperti yang dilakukan dengan foreplay jadi layak kita apresiasi," tuturnya.

Kendati demikian Sandi mengaku pihaknya bakal melakukan pengecekan apa benar Hotel Alexis berubah nama dan konsep dalam menjalankan usaha baru seperti kabar yang berhembus atau tidak.

"Jadi yang kita pastikan bahwa kemaren dilakukan tidak memperpanjang izinnya karena ada laporan dari masyarakat dan ada penyimpangan. Tapi sekarang kita jangan suudzon dulu kalau misal mereka mau berubah kan ada pintu taubat jadi pintu yang memungkinkan mereka berubah apa namanya lini usaha," pungkasnya. [rok]

Komentar

Embed Widget
x