Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 April 2018 | 13:28 WIB
 

KBPPP Kutuk Aksi Penembakan anggota Polisi

Oleh : Wahyu Praditya Purnomo | Rabu, 11 September 2013 | 21:35 WIB
KBPPP Kutuk Aksi Penembakan anggota Polisi
ilustrasi - (Foto : istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Organisasi Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) mengutuk aksi penembakan yang dilakukan terhadap anggota kepolisian. Ia pun meminta seluruh keluarga besar Polri tetap waspada dan peduli terhadap sejumlah kasus penembakan oleh orang tak dikenal tersebut.

"Kami meminta atensi masyarakat untuk ikut peduli terhadap para penjaga Kamtibmas kita. Mari kita semua dukung kepolisian untuk mengungkap kasus ini," kata Ketua KBPPP DKI Jakarta Arie Budhiman di Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Sebagai bagian dari keluarga besar Polri, dirinya meminta kepada Kapolri segera mengambil tindakan tegas terhadap kelompok yang diduga sebagai pelaku penembakan tersebut.

Dirinya juga meminta seluruh keluarga besar Polri dan masyarakat jangan mudah terprovokasi dan mendengar isu-isu yang tidak jelas sumbernya.

"Sekarang juga banyak informasi beredar terutama broadcast Blackberry dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, kami harap jangan ditanggapi dan jangan disebarluaskan lagi," ujarnya.[bay]

Komentar

 
Embed Widget

x