Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:37 WIB

Suami Kerja di Malaysia, Istri Bikin Video Mesum

Rabu, 11 September 2013 | 17:15 WIB
Suami Kerja di Malaysia, Istri Bikin Video Mesum
beritajatim
facebook twitter

INILAH.COM, Jember - Saat sang suami banting tulang kerja keras di Malaysia, sang istri justru asyik berselingkuh. Tidak hanya itu saja, warga Desa Sumberbaru, Kecamatan Sumberbaru, Kabupaten Jember, Jawa Timur, itu juga nekat membuat video mesum.

Maksud hati Syarifuddin bekerja ke Negeri Jiran adalah memperbaiki nasib. Namun baru empat bulan berada di luar negeri, ia mendengar kabar, istrinya berinisial SM selingkuh dengan sang tetangga berinisial ED. Parahnya, adegan ranjang sang istri dengan pria idaman lain itu diabadikan di ponsel, dan rekamannya beredar di antara warga desanya.

"Yang mengabari kakak saya. Kakak sudah dapat videonya. Saya belum tahu pasti kenapa dia seperti itu. Hanya Yang Maha Kuasa yang tahu," kata Syarifuddin.

Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik itu, ED yang berambut cepak dan SM yang berambut sepundak, sama-sama telanjang bugil, dan mulai melakukan adegan panas. Adegan mesum ini mula-mula dilakukan sambil duduk yang kemudian dilanjutkan sambil berdiri. Syarifuddin pun pulang ke Jember. Namun ia tidak bisa bertemu dengan sang istri, karena perempuan tersebut kabur bersama pria selingkuhan.

"Istri saya memberi kekecewaan kepada saya sekali karena selingkuh. Namun kekecewaan orang tuanya besar," katanya.

Marah besar, Syarifuddin pun melapor ke Kepolisian Resor Jember. "Saya ingin proses hukum berjalan," tandasnya.[beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x