Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:46 WIB

12 Pejabat di DKI Jalani Tes Kenaikan Pangkat

Oleh : Wahyu Praditya Purnomo | Jumat, 6 September 2013 | 01:59 WIB
12 Pejabat di DKI Jalani Tes Kenaikan Pangkat
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI I Made Karmayoga - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sebanyak 12 pejabat eselon III di lingkungan Pemprov DKI Jakarta mengikuti tes assessment (penilaian) untuk naik pangkat menjadi eselon II, pada Kamis (5/9/2013) kemarin.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI I Made Karmayoga membenarkan mengenai hal tersebut.

"Tahap pertama ini ada 12 pejabat eselon III. Akan ada tahap berikutnya, untuk melihat kemampuan pejabat yang ada," kata Made, di Balaikota Jakarta.

Menurutnya, apabila pejabat yang mengikuti assessment mendapatkan nilai baik, maka dapat langsung dipromosikan menjadi pejabat eselon II. Jika tidak, maka tes itu untuk pemetaan kemampuan.

Made menjelaskan tujuan pelaksanaan assessment ini juga untuk mencari pengganti ketiga jabatan yang akan kosong tersebut. "Pejabat yang di assessment minimal berpangkat 4B atau eselon III A dan II B," ujarnya.

Diungkapkan Made, ke 12 pejabat eselon III yang mengikuti tes assessment antara lain, Kepala Biro Perekonomian Adi Ariantara, Sekretaris Badan Penanaman Modal dan Promosi (BPMP) Darsulim, Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Supeno, Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Dinas KUMKMP Joko Kundaryo dan Kepala Bidang Perdagangan Luar Negeri Dinas KUMKMP Tati Budiarti.

Selain itu, Wakil Kepala Dinas Kebersihan Saptastri Ediningtyas, Kepala Bidang Pengendalian dan Pengawasan Tempat Usaha Satpol PP Sarpu, Kepala Bidang Pencahayaan Kota Dinas Perindustrian dan Energi Moch Haris Pindratno, Kasudin Perhubungan Jakarta Pusat Muhammad Akbar, dan Kepala Bagian Tata Usaha Satpol PP Ceppy Supriadi.

Kemudian Wakil Wali Kota Jakarta Utara Tri Kurniadi dan Wakil Wali Kota Jakarta Timur Husein Murad juga mengikuti tes assessment.[dit]

Komentar

Embed Widget
x