Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:19 WIB

Ahok: Gerindra Minta Jokowi Fokus di Jakarta

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 5 September 2013 | 20:46 WIB
Ahok: Gerindra Minta Jokowi Fokus di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Basuki Tjahaja Purnama - (Foto : inilah.com/Wirasatria)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, Partai Gerindra tidak takut kalau Joko Widodo atau Jokowi turut jadi calon presiden 2014.

Namun demikian, menurut Ahok begitu disapa, Gerindra ingin membantu Jokowi dalam mensukseskan pembangunan Ibu Kota, Jakarta.

"Sebenarnya tidak ada desakan, Gerindra mungkin maunya Pak Jokowi tidak maju kali ya," kata Ahok Jakarta, Kamis (5/9/2013)).

Dia mengatakan sampai saat ini belum ada perbincangan arahan dari partainya untuk mempersiapkan menggantikan posisi Jokowi sebagai orang nomor satu di DKI.

Bahkan, kata Ahok, Partai Gerindra memberikan arahan kalau Ahok lebih baik membantu mantan Wali Kota Surakarta itu memimpin dalam melaksanakan pembangunan kota Jakarta sampai habis masa jabatannya.

"Dari awal arahannya jelas kalau saya harus membuat Pak Jokowi sukses menjadi Gubernur DKI, eggak ada arahan lainnya," tegasnya. [mvi]

Komentar

Embed Widget
x