Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:45 WIB

Kenalan Lewat Facebook, Gadis Ini Hamil 8 Bulan

Kamis, 5 September 2013 | 19:50 WIB
Kenalan Lewat Facebook, Gadis Ini Hamil 8 Bulan
ilustrasi - (Foto : istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Pasuruan - Seorang pelajar SMP kelas 2 di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan hamil 8 bulan setelah disetubuhi oleh karyawan pabrik. Jalinan asmara keduanya bermula dari Facebook.

"Awalnya, pelaku dan Bunga (14), berkenalan lewat Facebok di dunia maya. Setelah temu darat, selanjutnya korban diajak jalan-jalan oleh pelaku ke wilayah Prigen," kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP Suprihatin, Kamis (5/9/2013).

Setelah di Prigen, pelaku Hasanudin (23), warga Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil mengajak korban bermalam di sebuah villa. "Di villa tersebut, pelaku kemudian melancarkan rayuan dan akhirnya berhasil menyetubuhi Bunga," jelasnya.

Tak hanya sekali, di villa yang sama di kawasan Prigen itu, pelaku dan korban juga kerap kali melakukan hubungan suami istri. Bahkan, setelah itu keduanya hidup satu atap di sebuah kos-kosan di Desa Tunggul Wulung, Kecamatan Pandaan.

"Karena pelaku tidak mau bertanggung jawab, orang tua korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Pasuruan. Selanjutnya, petugas langsung menangkap pelaku dan kini tersangka telah ditahan," ungkap mantan Kapolsek Bangil tersebut.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 81 UU RI nomor 23 tahun 2002 dan terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. "Setelah terbongkar, tersangka ini ternyata juga memacari Melati, kakak kandung Bunga. Rencananya mereka menikah bulan depan," kata Suprihatin. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x