Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:53 WIB

Enam Saksi Terkait Jaksa Keluarkan Senpi Diperiksa

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 4 September 2013 | 20:00 WIB
Enam Saksi Terkait Jaksa Keluarkan Senpi Diperiksa
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto - (Foto : inilah.com/Agus Priatna)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Polisi memeriksa enam orang saksi terkait jaksa Marcos Panjaitan (MP) yang mengancam petugas SPBU, Priatna alias Majad dengan senjata api.

"Kasus pengancaman mengeluarkan benda diduga senjata api kepada petugas SPBU jaksa MP, saat ini penyidik Polsek Serpong dan Polres Tangerang sudah periksa 6 orang pegawai SPBU," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Rabu (4/9/2013).

Rikwanto menjelaskan , petugas SPBU yang dimintai keterangan di antaranya petugas yang terlibat dengan percekcokan, karyawan (saksi) yang pingsan saat ingin melerai serta karyawan lain yang ada di lokasi kejadian baru diperiksa tadi. "Nanti baru gelar perkara dan panggil jaksa termasuk istrinya," ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, seorang jaksa bernama Marcos Panjaitan mengancam petugas SPBU Priatna alias Majad dengan benda diduga senjata api saat hendak mengisi bensin di SPBU 34-15317, Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan dengan nomor LP: 3273/K/IX/2013/SEK.SRP tertanggal 3 September 2013 perkara perbuatan tidak menyenangkan pasal 335 KUHP. [mvi]

Komentar

Embed Widget
x