Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:45 WIB

Kejagung Minta Maaf Atas Ulah Jaksa MP

Oleh : Anton Hartono | Rabu, 4 September 2013 | 19:00 WIB
Kejagung Minta Maaf Atas Ulah Jaksa MP
Kapuspenkum Kejagung, Setia Untung Arimuladi - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kejaksaan Agung (Kejagung) meminta maaf atas tindakan jaksa MP yang mengancam petugas SPBU SPBU 34-15317, Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan dengan senjata api.

"Sebelumnya Kejaksaan meminta maaf atas tindakan yang tidak pantas dilakukan oleh oknum Jaksa MP terkait peristiwa SPBU," ujar Kapuspenkum Kejagung, Setia Untung Arimuladi, Rabu (4/9/2013).

Untung menjelaskan hingga saat ini pemeriksaan terhadap Jaksa MP masih berjalan dilakukan oleh internal bidang pengawasan. Namun berdasarkan laporan yang diterima dari Kejari Tigaraksa, membenarkan adanya keributan antara karyawan SPBU dengan Jaksa MP berawal dari istri MP yang bermaksud mengisi bensin dan masuk ke SPBU dari jalur yang berlawanan.

Istri MP masuk ke SPBU dari pintu keluar SPBU yang kemudian ditegur oleh salah seorang karyawan SPBU, hingga akhirnya terjadi cekcok mulut diantara mereka.

Karena tidak terima dengan perlakuan karyawan SPBU, istri MP menghubung suaminya tersebut untuk mendatangi SPBU. Setelah MP tiba di SPBU, ia langsung mencari karyawan SPBU yang terlibat cekcok mulut dengan istrinya.

Saat bertemu dengan karyawan SPBU tersebut, Jaksa MP langsung mengeluarkan pistol yang merupakan korek api di atas meja kantor SPBU. "Pistol korek api diletakkan di atas meja kantor, bukan menodongkannya," kata Untung.

Setelah peristiwa itu pun, kedua belah pihak sudah saling memaafkan dan berdamai. Namun hingga kini Bidang Pengawasan Kejagung masih melakukan pemeriksaan terhadap Jaksa MP termasuk pihak terkait yang mengetahui kejadian. [mvi]

Komentar

Embed Widget
x