Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 01:09 WIB
 

Wah Siswa SMP Pelaku Curanmor

Oleh : - | Sabtu, 24 Agustus 2013 | 20:30 WIB
Wah Siswa SMP Pelaku Curanmor
(foto:ilustrasi)

INILAH.COM, Bojonegoro - Bukan giat belajar seperti layaknya siswa seusianya, MF (14) pelajar kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Bojonegoro malah berurusan dengan Polisi.

Karena tmelakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor), MF pun mendekam di balik jeruji besi Mapolres Bojonegoro.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Joes Indra Lana Wira mengungkapkan, tersangka dibekuk anggota Reserse Kriminal Unit 1 Polres Bojonegoro kemarin petang di rumahnya yang ada di Desa Ngemplak, Kecamatan Boureno, Bojonegoro.

"Tersangka kita tangkap saat berada dirumah," ujarnya, Sabtu (24/08/2013).

Penangkapan itu sesuai hasil penyelidikan yang dilakukan anggotanya setelah mendapat laporan dari korban Jimmi Agus Prasetyo (14), teman satu sekolahnya pada 19 Agustus 2013 lalu. "Waktu di sekolah tersangka ambil kunci kontak korban di dalam tas dan dibawa kabur," jelasnya.

Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Unit 1 Reskrim Polres setempat. Tersangka terancam pasal 363 KUHP tentang pencurian. Petugas juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Mio warna merah dengan nomor polisi B 6604 UJD untuk proses hukum lebih lanjut.[beritajatim.com]

Komentar

Embed Widget

x