Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 05:04 WIB

Asik Sahur, Sri Ditusuk Maling

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Sabtu, 27 Juli 2013 | 00:51 WIB
Asik Sahur, Sri Ditusuk Maling
(Foto: ilustrasi)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Sri Astuti (20) menjadi sasaran korban penganiayaan pencuri yang sedang beraksi di rumah majikannya Jalan Rambutan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (26/7/2013).

Peristiwa yang menimpa Sri sebagai pembantu, itu sekitar pukul 03.30 WIB dimana korban sedang menyantap makan sahur di rumah bosnya bernama Herwan.

Ketika asik menikmati hidangan sahur, Sri mendengar ada suara berisik didepan rumahnya. Kemudian, Sri langsung mengecek ke depan pintu. Namun nahas, disitu pelaku sedang berusaha mencongkel rumah Herwan.

Tersentak kaget, akhirnya Sri berteriak maling yang membuat panik pelaku tersebut. Tanpa basa-basi, pelaku pun langsung menusuk korban dengan pisau ke arah perutnya. Setelah itu, pelaku melarikan diri.

Kasie Humas Polsek Metro Tebet, Aiptu Ricky mengatakan, korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh sang majikannya ketika melihat pembantunya tergeletak.

"Pelaku kabur tidak mencuri barang di rumah tersebut, korban langsung dibawa ke RSCM untuk mendapat perawatan. Kini kami sedang selidiki kasusnya," ucap dia Jumat (26/7/2013). [mes]

Komentar

Embed Widget
x