Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 05:28 WIB

Istri Tito Kei Sering Tak Tahu Kegiatan Suaminya

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 26 Juli 2013 | 20:30 WIB
Istri Tito Kei Sering Tak Tahu Kegiatan Suaminya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto - (Foto: inilah.com/Agus Priatna)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan Elizabeth Marline S istri Fransiscus Refra alias Tito Kei, mengaku tidak mengetahui banyak terkait penembakan yang dialami suaminya itu.

"Kemarin sudah diperiksa istri Tito Kei sebagai saksi di Polres Bekasi, disitu diharapkan penyidik yang bersangkutan bisa memberikan informasi maskimal tentang apa saja yang dialami Tito Kei sebelum penembakan," jelasnya, Jumat (26/7/2013).

Rikwanto mengatakan, pemeriksaan berlangsung dari pukul 16.00 Wib sampai jam 20.00 Wib terkait masalah apa saja yang diketahui istri korban. "Dalam waktu terjadi penembakan, istri Tito sedang berada di Mall Kelapa Gading. Jadi, tidak ketahui peristiwanya secara langsung dan seketika," katanya..

Ia melanjutkan, jika penyidik mengembangkan pertanyaan lain diantaranya apakah Tito Kei beberapa waktu belakangan ini punya musuh, pernah berselisih dengannya, atau pernah tangani kasus apa saja seperti kasus sebagai pengacara.

"Tapi kebanyakan dijawab tidak tahu, tidak memonitor kegiatan Tito Kei. Jadi penyidik belum bisa banyak dapatkan banyak informasi berarti tetang Tito Kei, nantinya akan dicarikan saksi lain dimana berkoordinasi dengan istri dan pengacaranya," tandasnya.[bay]

Komentar

Embed Widget
x