Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 03:09 WIB

Polisi Masih Kaji Hasil Pemeriksaan Istri Tito Kei

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Jumat, 26 Juli 2013 | 19:05 WIB
Polisi Masih Kaji Hasil Pemeriksaan Istri Tito Kei
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto - (Foto: inilah.com)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pihak kepolisian masih mengkaji hasil pemeriksaan terhadap Elizabeth Markine, istri dari Fransiscus Refra alias Tito Kei. Polisi juga belum bisa menyimpulkan apapun terkait kasus penembakan yang menewaskan adik dari John Kei itu.

"Dalam tiap penyidikan memang penyidik harus buat alternatif dugaan motif dan pelaku, namun itu kan harus dibuktikan dan bersambung satu dengan yang lainnya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di kantornya, Jumat (26/7/2013).

Sementara, dugaan itu masih ada namun untuk sambungkan dengan saksi dan barang bukti saat ini belum ditemukan sambungannya. "Ini membutuhkan keterangan dari saksi-saksi yang cukup kuat untuk menyambungkan tersebut," ucapnya.

Kemudian, terkait barang bukti masih yang ada di TKP saja namun untuk barang bukti lainnya terkait dengan Tito Kei sebelumnya sudah disita, seperti alat komunikasi dan lain lain.

"Untuk barang bukti baru belum ada, nanti dari pihak keluarga dan pengacara dapat berikan bukti baru pada kita, bukti yang memungkinkan polisi dapat bukti yang aktual saat penembakan. Semoga itu dapat menerangkan kejadian," tandasnya.[bay]

Komentar

Embed Widget
x