Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 01:24 WIB
 

Hatta Rajasa Terus Kawal Pembangunan Monorel & MRT

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Sabtu, 29 Juni 2013 | 16:04 WIB
Hatta Rajasa Terus Kawal Pembangunan Monorel & MRT
Ketua Komite Kebijakan Percepatan Pembangunan Infrastruktur (KKPPI), Hatta Rajasa - (Foto: inilah.com/wirasatria)

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Komite Kebijakan Percepatan Pembangunan Infrastruktur (KKPPI), Hatta Rajasa mengatakan, akan terus mengawal dan mengawasi proyek pembangunan monorel di Jakarta.

"Saya akan terus back up dan kawal ini (Monorel) sebagaimana MRT, begitu juga gubernur yang kritis dalam hal MRT. Kita ingin terwujud dan mewujudkn itu dengan sebaik-baiknya," katanya di Balaikota DKI Jakarta, Sabtu (29/6/2013).

Untuk itu, Menteri Koordinator Perekonomian meminta kepada seluruh warga DKI dan rakyat Indonesia supaya mendukung dan mewujudkan proyek yang sangat menolong transportasi massal di Indonesia ini.

"Pak Gubernur tidak berhenti, minta tolong kepada saya tolong juga tidak berhenti dari selatan di HI saja, tapi konek juga ke Kota, selatan utara. Selain itu, digedor juga untuk timur-barat menggunakan MRT. Sekarang kita proses untuk wujudkan itu dan kita harapkan transportasi Jakarta menjadi jauh lebih baik," jelasnya.

Hatta melanjutkan, sebagai ketua komite dan menteri perekonomian sepenhunya mendukung apapun untuk pembangunan infrastruktur di tanah air ini. Maka dari itu, kota Jakarta yang sejuta harapan, persoalan multicomplexs luar biasa diharapkan birokrat tidak mempersulitnya.

"Mari kita semua proses kalau bisa kita percepat tidak perlu perlambat. Harapan kita semua warga Jakarta yang semakin nyaman transportasi semakin baik, dan masyarakat semakin luput karena tidak stres berjam-jam dijalan bikin stres," tandasnya.[bay]

Komentar

Embed Widget

x