Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 07:50 WIB

Seorang Wartawati Diperkosa & Dianiaya di Pramuka

Oleh : Anton Hartono | Jumat, 21 Juni 2013 | 17:54 WIB
Seorang Wartawati Diperkosa & Dianiaya di Pramuka
Ilustrasi - (Foto : istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kasus pemerkosaan menimpa seorang wartawati sebuah media nasional berinisial MC (33), di Jalan Pramuka, Jakarta Timur, pada Kamis (20/6/2013) malam kemarin, pada pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang petugas Polres Jakarta Timur, pemerkosaan berawal saat MC tengah berjalan kaki di Jalan Pramuka. Tiba-tiba pelaku yang berjalan dari arah depannya menyergap dan kemudian menariknya ke sebuah gang yang berada di samping Halte Bus Pramuka.

Korban sempat melakukan perlawanan, namun tetap tak berdaya. Sebelum diperkosa, korban juga sempat mengalami penganiayaan, akibatnya korban mengalami luka lebam pada bagian wajah, dan bekas cekikan pada bagian leher. Petugas mendapatkan laporan kasus pemerkosaan ini dari pihak keluarga korban. Berdasarkan keterangan sementara pelaku diperkirakan berumur belasan tahun.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP M Sholeh membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, saat ini korban yang merupakan wartawati salah satu media nasional masih menjalani perawatan di rumah sakit. "Kami masih menyelidiki dan berusaha mengejar pelaku," ucapnya.[bay]

Komentar

Embed Widget
x