Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 00:34 WIB

Inilah Tanggapan Soal PRJ Pro Rakyat Di Monas

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 16 Juni 2013 | 22:31 WIB
Inilah Tanggapan Soal PRJ Pro Rakyat Di Monas
(Foto : inilah.com/Agus Priatna)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pekan Produk Kreatif Daerah (PPKD) Provinsi Jakarta akan berakhir di Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2013). Dengan begitu, masyarakat meminta perlu peningkatan dan perbaikan dalam pameran tersebut.

"Bagus kegiatan ini. Tidak kalah juga meriahnya seperti di PRJ Kemayoran," kata salah satu pengunjung Leon (27) saat dimintai tanggapannya oleh INILAH.COM, Monas, Jakarta, Minggu (16/6/2013).

Menurut pria asal Bekasi ini, kegiatan yang digelar oleh Pemprov DKI di Monas selama tiga hari terbilang sangat murah dari segi biaya, para pengunjung hanya dikenakan tarif parkir sebesar Rp2 ribu. "Kalau perbandingannya ya jauh lebih murah paling cuma kena parkir saja kita disini," terangnya.

Leon yang berkunjung bersama sang pacarnya itu menilai perlu adanya evaluasi pembenahan untuk dilakukan kembali kegiatan seperti ini pada tahun mendatang. "Ditingkatkan saja kalau bisa parkirannya biar tidak amburadul dan lebih teratur lagi," pungkas Leon.

Sementara Ibu Nana (56) warga Menteng, Jakarta Pusat juga merasa senang dengan adanya pameran yang digelar di Monas untuk menyambut hari ulang tahun (HUT) DKI Jakarta ke-486 tersebut. Akan tetapi, Nana sedikit kecewa karena tidak adanya panggung hiburan.

"Pameran cukup ramai tapi ama pedagang, karena hiburannya tidak ada cuma pedagang saja yang banyak," ungkap Nana bersama tiga rekannya.

Nana yang mengenakan baju warna orange itu mengatakan kegiatan disini (Monas) sangat murah dan terbilang memang sebagai pasar rakyat sehingga perlu dilanjutkan ke depannya.

"Lebih murah disini, disini kan yang disebut pasar rakyat. Kalau di sana (PRJ Kemayoran) kan kalangan menengah ke atas, jadi harapannya dilanjutkan untuk rakyat kecil kedepannya, boleh juga," tuturnya.[man]

Komentar

x