Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 04:37 WIB

Polisi Masih Buru Tiga Pembacok Ramlan

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Minggu, 16 Juni 2013 | 16:10 WIB
Polisi Masih Buru Tiga Pembacok Ramlan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto - (Foto: inilah.com)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pihak Kepolisian masih mengejar pelaku lain yang membacok Ramlan anggota ormas hingga tewas di Jalan Barito 2 Taman Ayodya Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelumnya, menangkap salah satu pelaku pembacokan telah ditangkap.

"Ada tiga pelaku lagi yang masih dalam pengejaran polisi di lapangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Jakarta, Minggu (16/6/2013).

Ia menjelaskan, inisial identitas tiga pelaku tersebut diantaranya RM alias Sarmet yang berperan sebagai pembacok korban Rahmat, kemudian pelaku UM perannya mengejar korban dan BE ikut mengejar korban dan diduga juga turut melakukan pembacokan terhadap Rahmat.

Sebelumnya, pihak Kepolisian menangkap satu pelaku pembacok Ramlan yakni Anthonio Paskal Vallenzy warga Rawa Bola, Kelapa Dua, Ciracas, Jakarta Timur. Tersangka Anthonio memiliki peran sebagai pembonceng saudara Rahmat alias Sarmet dimana Sarmet merupakan pelaku yang membacok korban Ramlan.

"Pelaku Anthonio itu menabrakkan motornya ke badan korban sehingga terjatuh, memukul, menendang dan mengantarkan saudara Sarmet ke Jalan Radio Dalam untuk melarikan diri," jelasnya.

Di samping itu, pihaknya juga telah menyita 3 senjata tajam berupa golok dan masih dicari senjata tajam lainnya yang digunakan pelaku untuk melukai korban.[bay]

Komentar

Embed Widget
x