Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 10:29 WIB

Tito Refra Kei Tewas

Polda: Tak Boleh Ada Aksi Balas Dendam

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 5 Juni 2013 | 18:22 WIB
Polda: Tak Boleh Ada Aksi Balas Dendam
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto - (Foto: inilah.com)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Polda Metro Jaya menegaskan tidak boleh ada aksi balas dendam atas tewasnya Fransiscus Refra alias Tito Kei yang ditembak oleh orang tak dikenal pada Jumat (31/5/2013) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan pihaknya telah membentuk tim khusus untuk mengungkap dan menelusuri kasus penembakan misterius terhadap adik kandung John Refra Kei itu.

"Ya sudah dibentuk tim khusus untuk mengungkap kasus tersebut, kini anggota masih bergerak menyelidiki pelakunya," katanya di Mapolda Metro Jaya, Rabu (5/6/2013).

Rikwanto melanjutkan, selain untuk mengungkap kasus penyidik juga ditugaskan melakukan pendekatan terhadap kelompok-kelompok lain supaya tidak terprovokasi atas peristiwa penembakan tersebut sehingga menjadikan ajang balas dendam.

Sebab, hal ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian sehingga tidak boleh terjadi tindakan serupa. "Antisipasi kalau ada perbuatan kembali seperti itu ya ditindak tegas, tidak boleh ada balasan hukum rimba," tandasnya.[bay]

Komentar

Embed Widget
x