Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 23:49 WIB

Diguyur Hujan

Lalu Lintas di Ruas Jalan Utama Alami Kemacetan

Oleh : Fadhly Dzikry | Kamis, 18 April 2013 | 18:26 WIB
Lalu Lintas di Ruas Jalan Utama Alami Kemacetan
Kemacetan Jakarta - (Foto : inilah.com/Agus Priatna)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Hujan yang terus menguyur wilayah Jakarta sejak Kamis (18/4/2014) siang hingga sore hari, membuat arus lalu lintas di ruas jalan utama Ibukota mengalami kepadatan.

Berdasarkan informasi dari Traffic Manajemen Centre (TMC) Polda Metro Jaya, arus lalu lintas di ruas Jalan MH Thamrin mengarah Bundaran Hotel Indonesia terpantau padat merayap. Sementara arus lalu lintas dari Bundaran Hotel Indonesia mengarah ke Jalan MH Thamrin masih terpantau lancar.

Arus lalu lintas dari arah Semanggi menuju Pancoran juga mengalami kepadatan, begitu juga Pancoran mengarah Pasar Minggu. Berdasarkan pantauan TMC, arus lalu lintas di ruas jalan Rasuna Said, Kuningan terpantau padat dan tersendat.

Sementara Jalan Gatot Subroto dari Pancoran menuju Slipi juga menunjukan kepadatan lalu lintas.

Lalu lintas kawasan Stasiun Kota padat juga padat merayap. Kemudian Under Pass Tol Cawang arah Pancoran-Taman Mini satu lajur jalan tidak bisa di lintasi. Arus lalu lintas dari Kemang Prapanca saat ini dialihkan ke Kemang Village akibat banjir. Ruas Mangga Dua Raya juga mengalami kepadatan arus.[bay]

Komentar

x