Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 00:11 WIB

Polisi Buru Penghulu Anggota Dewan Cabul

Selasa, 16 April 2013 | 19:37 WIB
Polisi Buru Penghulu Anggota Dewan Cabul
(Foto: beritajatim.com)
facebook twitter

INILAH.COM, Surabaya - Polrestabes Surabaya terus mengembangkan penyelidikan terkait kasus pencabulan 9 ABG yang dilakukan oleh M Hasan Ahmad alias Ihsan (44) anggota Komisi A DPRD Sampang.

Satreskrim Unit Vice control kini tengah memburu orang-orang yang terlibat salah seorang penghulu nikah siri di di Hotel Pitstop Jalan Semut Baru Surabaya. Sementara dalam pemeriksaan awal anggota dewan itu mengatakan sebelum menyetubui sembilan gadis Anak Baru Gede (ABG) terlebih melakukan nikah siri disaksikan oleh penghulu yang diketahui seorang ustad di Madura.

Meskipun demikian anggota dewan itu masih belum mengakui kalau dirinya tidak bersalah. Kompol Suparti Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya mengatakan kalau penyelidikannya tidak menutup kemungkinan juga akan mendalami jaringan germo penyuplai gadis ABG serta akan melakukan test psikologi terkait perbuatannya.

Sedangkan tujuan melakukan nikah siri sendiri, agar untuk berhubungan intim ke sembilan gadis ABG, tidak berdosa atau halal. Usai meniduri gadis-gadisnya, lalu MHA memberi uang Rp 2 juta.

"Kasus ini masih dalam pengembangan, mungkin saja ada jaringan lainnya," jelas Suparti, Selasa (16/4/2013).

Suparti juga mengatakan, kalau pernikahan siri dilakukan di dalam mobil saat perjalanan ke hotel dibantu penghulu yang diketahui seorang ustad di Madura.

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota DPRD Sampang ditangkap anggota Unit Jatanum Polrestabes Surabaya di Hotel Pitstop Jalan Semut Baru.

MHA ditangkap bersama dua perempuan karena terlibat kasus pencabulan anak di bawah umur. Dari sembilan korbannya, tiga di antaranya masih berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku SMP kelas 2. [beritajatim]

Komentar

Embed Widget
x