Find and Follow Us

Kamis, 12 Desember 2019 | 18:07 WIB

Rapat di Club Malam, Ramadhani dikeroyok 6 Orang

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Senin, 8 April 2013 | 17:05 WIB
Rapat di Club Malam, Ramadhani dikeroyok 6 Orang
foto:ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Ramadhani (28), warga Swadaya, Cijantung, Jakarta Timur, menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh enam orang tidak dikenal, saat menghadiri sebuah acara di Tipsi, sebuah club malam yang ada di daerah Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (8/4/2013) dini hari.

Korban mengatakan, sebelum kasus pengeroyokan yang menimpanya terjadi, ia bersama tiga orang rekannya yakni Angga, Febby dan Faizal, tengah mengelar rapat. Namun setelah selesai rapat, tiba-tiba saja Ramadhani didorong dan dipukul oleh waiters dan diajak keluar ke petugas keamanan.

Begitu sampai ke luar club malam, Ramadhani ditarik kaosnya dan ditendang secara ramai-ramai hingga mengalami luka sobek dan memar. Akan tetapi, penjaga keamanan hanya diam tak berbuat apa-apa ketika korban dikeroyok. Akhirnya korban melaporkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Selatan.

"Iya benar kini kami masih menyelidiki kasus tersebut," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Kompol Aswin di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013).

Di samping itu, Aswin meminta kepada setiap petugas keamanan agar selalu melaksanakan tugasnya sebagai keamanan secara profesional. Menurutnya, jika ada permasalahan agar disikapi dengan arif dan bijaksana. "Namun apabila tidak mampu segera melaporkan ke Polisi terdekat dan jangan main hakim sendiri," tandasnya.[bay]

Komentar

Embed Widget
x