Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 10:16 WIB

Polisi Bekuk Pencuri Spesialis Pecah Kaca Mobil

Oleh : Fadhly Dzikry | Minggu, 7 April 2013 | 15:16 WIB
Polisi Bekuk Pencuri Spesialis Pecah Kaca Mobil
ilustrasi - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Polisi Sektor (Polsek) Cilandak, Jakarta Selatan menangkap dua orang pelaku pencurian barang-barang yang ada di dalam mobil dengan modus memecahkan kaca, Sabtu (6/4/2013).

Dengan dibantu oleh korban pencurian bernama Acmad Irfani, polisi kemudian meringkus pelaku di kawasan Bintaro Jakarta Selatan.

Kepala Satuan Resor Kriminal (Kasat Reskrim) AKBP Hermawan mengatakan peristiwa pencurian terjadi pada Sabtu (6/4/2013) dini hari 01.30 WIB di Jalan Duta Raya Kelurahan Pondok Pinang Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Kami berhasil menangkap dua orang pelaku atas nama PS (27) dan S (22). Pelaku mengaku telah mengambil sebuah tas kerja berwarna hitam dan sebuah ipad dalam sebuah mobil Pajero Sport, dengan memecahkan kaca mobil menggunakan batu," ujarnya di Mapolres Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2013).

Hermawan menambahkan dua orang pelaku tersebut menggunakan motor merk Yamaha Vega R dengan nomor Polisi B 6022 SRB. Saat menemukan sasaran pelaku PS langsung mengambil batu dan memecahkan kaca mobil, kemudian mengambil barang-barang tersebut.

Berdasarkan pengembangan, Polsek Cilandak kembali menemukan dua laptop dua iPad, sebuah koper berwarna merah dan empat tas wanita berbagai merek. Pada saat penyidik meminta menunjukan barang bukti tersebut, pelaku berusaha kabur sehingga akhirnya petugas lapangan melepaskan tembakan pada paha dan betis pelaku. [mvi]

Komentar

x