Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Juli 2018 | 01:18 WIB
 

Lagi Makan, Jepri Ditembak Perampok

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Sabtu, 6 April 2013 | 15:42 WIB
Lagi Makan, Jepri Ditembak Perampok
(Foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Seorang pria bernama Jepri Jaljausak (43), harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditembak oleh dua orang tidak dikenal, yang hendak mencuri sepeda motornya di Jalan Kompleks Pajak RT 07/03, Cipadu, Larangan, Kota Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota, AKBP Suharyanto mengatakan, peristiwa terjadi pada Sabtu (6/4/2013) sekitar pukul 04.30 Wib pagi tadi. Awalnya, ada tiga orang tak dikenal mendatangi korban yang sedang makan di sebuah warung di TKP dengan dua sepeda motor Yamaha RX-King tanpa plat nomor Polisi.

"Korban sedang makan dan parkir sepeda motor di depan, tiba-tiba saja tiga orang pelaku datang dimana satu menunggu di luar pagar warung dan dua pelaku menghampiri motor korban," kata Suharyanto, Sabtu (6/4/2013).

Kemudian, korban mendengar ada suara berisik dari luar sehingga Jepri langsung segera keluar dari warung dan para pelaku sudah siap mau mengambil motor yang di parkir di depan warung tersebut.

"Akhirnya korban teriak maling, dari situ satu orang pelaku menembakkan senjata api ke korban hingga mengenai dada kiri korban. Pelaku langsung kabur dan gagal mencuri motor tersebut," ucapnya.

Kini, korban Jepri dibawa ke RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan dan diambil proyektil peluru yang bersarang ditubuhnya. Di samping itu, Polisi juga telah melakukan olah TKP untuk mengungkap kasus tersebut.[bay]

Tags

Komentar

Embed Widget

x