Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 06:30 WIB

Selidiki Avanza Terbakar

Polisi Akan Panggil Saksi Ahli dari Toyota

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 28 Maret 2013 | 18:42 WIB
Polisi Akan Panggil Saksi Ahli dari Toyota
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Polisi akan memanggil ahli guna membantu menyelidiki penyebab pasti terbakarnya mobil Toyota Avanza B 1656 ZFC, yang menewaskan pengemudinya, usai menabrak pohon di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada Kamis (28/3/2013) pagi.

"Kami akan minta keterangan saksi ahli dari perusahaan mobil tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/3/2013).

Rikwanto menjelaskan, keterangan dari saksi ahli nanti tentu bisa membantu mencari penyebab kecelakaan yang terjadi pada Kamis (28/3) sekitar pukul 04.15 Wib pagi tadi. "Ya supaya penyidik tau penyebabnya bagaimana kondisinya kenapa mobil bisa sampai terbakar seperti itu," ujarnyan.

Saat ini, polisi telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan lima orang saksi. Sementara, kecelakaan yang menimpa Nicky Perdana Sembung (34) karyawan Artha Graha ini murni human error atau kesalahan manusia itu sendiri dan diduga adanya korslet dari kendaraan mobil tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil Toyota Avanza nopo B 1656 ZFC dengan kecepatan tinggi menabrak pohon di ruas jalan Jenderal Sudirman, Kamis (28/3) pagi dan langsung terbakar. Peristiwa yang terjadi pada pukul 04.15 WIB tersebut langsung menewaskan sang sopir.[bay]

Komentar

Embed Widget
x