Find and Follow Us

Jumat, 6 Desember 2019 | 07:44 WIB

Sketsa Perampok Toko Emas di Bekasi Segara Disebar

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 28 Maret 2013 | 18:12 WIB
Sketsa Perampok Toko Emas di Bekasi Segara Disebar
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Petugas gabungan tengah membuat sketsa wajah pelaku perampokan toko emas Harapan Jaya di Pasar Seroja, Bekasi Utara. Dalam waktu dekat, petugas akan menyebar sketsa wajah tersebut.

"Dari olah TKP, didapatkan keterangan saksi bahwa saksi melihat wajah dari salah satu pelaku. Kini penyidik sedang buatkan sketsa wajah pelaku tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/3/2013).

Setelah itu, kata Rikwanto, penyidik akan mempublikasikan hasil sketsa wajah yang sudah dibuat oleh penyidik supaya masyarakat dapat membantu mengungkap kasus perampokan toko emas bersenjata api. "Nanti akan ditempel dan disebar di tempat umum sketsanya agar masyarakat bisa membantunya," ucapnya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, aksi perampokan di Toko Emas 'Harapan Jaya' Pasar Seroja, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (27/3/2013) dan akibat pencurian Emas sebanyak 1 kilogram raib digondol pelaku, uang Rp 5 juta dan tiga buah HP.[bay]

Komentar

Embed Widget
x