Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 10:39 WIB

Identitas Pengemudi Avanza Yang Terbakar Diketahui

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Kamis, 28 Maret 2013 | 16:26 WIB
Identitas Pengemudi Avanza Yang Terbakar Diketahui
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto - inilah.com/agus priatna
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Pihak kepolisian berhasil mengetahui identitas pengemudi mobil Toyota Avanza B 1656 ZFC, yang hangus terbakar didalam mobil, setelah menabrak sebuah pohon di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

"Setelah dilakukan penyelidikan, penyidik mengetahui identitas korban atas nama Nicky Perdana Sembung usia 34 tahun warga Jalan Gereja No.12 Cilandak, RT 01 RW 09, Cilandak Barat, Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (28/3/2013).

Rikwanto mengatakan, petugas telah melakukan penelusuran melalui mobil Avanza tersebut yakni tahun 2011 atas nama PT Surya Sudesco Jalan Cinangka, Serua, Bojongsari, Depok. Kemudian diketahui identitas korban melalui foto copy SIM A milik korban. "Keluarga juga sudah mengakuinya," ucapnya.

Ia melanjutkan, terungkapnya identitas korban, berawal dari kecurigaan dua orang warga yang merasa mengenal jenis mobil korban. Saat ini penyidik akan tetap melakukan otopsi dan mendengarkan keterangan para saksi sekitar 5 orang.

"Dari pemberitahuan di media ada dua orang temannya bernama Agung dan Roni yang merasa curiga ke korban dengan melihat jenis mobilnya sama dan setelah ke TKP dan nyatanya benar," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Avanza B 1656 ZFC warna hitam menabrak pohon di area Jalan Jenderal Sudirman tepat di depan Chase Plaza, hingga hangus terbakar. Saat itu kendaraan Avanza itu melaju dari arah utara ke selatan dengan jalur cepat di lajur paling kiri. Kemudian, dengan kondisi kecepatan tingga sehingga mobil tak bisa dikuasai pengemudi hingga akhirnya menabrak pohon di sebelah kiri jalur cepat tersebut.[bay]

Komentar

Embed Widget
x