Find and Follow Us

Senin, 22 April 2019 | 08:26 WIB

Perempuan Hamil Nekat Rampok Penumpang Taksi

Oleh : Anton Hartono | Jumat, 15 Maret 2013 | 23:36 WIB
Perempuan Hamil Nekat Rampok Penumpang Taksi
Ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Seorang wanita hamil nekat melakukan aksi penodongan dengan menggunakan senjata tajam kepada seorang penumpang taksi yang tengah melintas di Jl Raya PKP Ciracas, Jakarta Timur pada Jumat (15/3/2013) sekitar pukul 20.30 WIB.

Meski sempat melukai korbannya dengan pisau yang digenggam, pelaku yang diketahui bernama Heni Haryati (28) itu akhirnya tertangkap dan digelandang ke Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur.

Peristiwa ini bermula saat korban bernama Evi hendak pulang dari Mega Kuningan, Jakarta Selatan menuju rumahnya di kawasan Ciracas, Jakarta Timur dengan menggunakan taksi. Ketika itu, ia bertemu dengan wanita hamil dan akhirnya mereka menaiki taksi yang sama.

"Rencananya saya mau nolong dia, katanya rumahnya searah. Kan kasihan lagi hamil lumayan besar gitu," ujarnya Evi saat melapor di Mapolsek Ciracas, Jumat (15/3/2013) malam.

Evi melanjutkan, saat berada di dalam taksi sama sekali tidak memiliki kecurigaan apapun terhadap pelaku. Dan ketika taksi memasuki kawasan Ciracas, tepatnya di Jl Raya PKP, pelaku yang tengah hamil besar itu tiba-tiba mengeluarkan pisau yang langsung ditodongkan ke arah korban.

Karena terkejut, korban pun berteriak minta tolong hingga akhirnya sopir taksi menghentikan laju kendaraannya di sisi jalan. Untungnya teriakan korban didengar oleh warga sekitar yang langsung memberikan pertolongan kepada korban.

Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka terkena pisau di bagian wajah dan lengan ketika korban berteriak histeris di dalam taksi. Sedangkan pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Ciracas oleh beberapa warga dan saksi mata di lokasi kejadian.

Komentar

Embed Widget
x