Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 23:36 WIB

Mutilasi di Cawang

Hati dan Jantung Korban Mutilasi Belum Ditemukan

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 5 Maret 2013 | 18:10 WIB
Hati dan Jantung Korban Mutilasi Belum Ditemukan
Foto : ilustrasi
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Meski hampir seluruh bagian tubuh korban mutilasi yang ditemukan di Jalan Tol Cawang sudah ditemukan, namun petugas masih mencari beberapa bagian tubuh yang masih belum ditemukan.

"Untuk bagian organ dalam tubuh seperti hati dan jantung hingga saat ini belum ditemukan," ujar Kepala SPK Polres Jakarta Timur, AKP Diah T Agustina, Selasa (5/3/2013).

Berdasarkan pemeriksaan sementara, petugas menemukan beberapa ciri-ciri khusus, seperti korban mengunakan cat kuku berwarna hitam pada kakinya. "Selain itu dari potongan tubuh terlihat agak pendek dan bagian hidung pesek," ujarnya.

Saat ini polisi tengah mengidentifikasi identitas korban karena itu hal yang terpenting. Pasalnya, setelah dilakukan olah TKP ada yang melaporkan menemukan barang dekat gedung BNN.

"Ini diduga berhubungan karena dari baunya singkron, itu barang berupa kantong plastik berisi gorden warna coklat dengan motif bunga-bunga, kardus karton, beserta bungkus," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selasa pagi, sekitar pukul 07.00 WIB, petugas patroli PJR Ditlantas Polda Metro Jaya menemukan potongan kaki kanan di KM 0+200 Tol Cikampek.

Setelah dilakukan penelerusuran, petugas kembali menemukan lima potongan tubuh lainnya, termasuk kepala mayat tersebut. Diduga mayat perempuan tersebut sudah tewas lebih dari lima hari, sebelum dimutilasi dan dibuang ke jalan tol.[bay]

Komentar

Embed Widget
x