Find and Follow Us

Senin, 18 November 2019 | 23:28 WIB

Polisi Cari Ciri-ciri Khusus Korban Mutilasi

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 5 Maret 2013 | 17:25 WIB
Polisi Cari Ciri-ciri Khusus Korban Mutilasi
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto - inilah.com/Agus Priatna
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Selain tengah menyelidiki sidik jari, petugas juga masih mencari ciri-ciri khusus yang ada di tubuh mayat perempuan korban mutilasi, yang dibuang di ruas jalan Tol Cikampek.

"Polisi masih telusuri tanda-tanda yang mengindikasikan ke seseorang, seperti adanya tahi lalat atau tato dan lainnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (5/3/2013).

Selain itu, Rikwanto mengatakan, diduga pelaku pembunuhan dan pemutilasi membuang potongan mayat pada subuh. Ia mengatakan, sementara korban mutilasi itu memiliki ciri-ciri wanita berusia sekitar 25 hingga 35 tahun.

"Untuk itu, bagi ada yang merasa kehilangan harap segera melapor karena Polisi tidak menemukan identitas apapun," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selasa pagi, sekitar pukul 07.00 WIB, petugas patroli PJR Ditlantas Polda Metro Jaya menemukan potongan kaki kanan di KM 0+200 Tol Cikampek.

Setelah dilakan penelerusuran, petugas kembali menemukan lima potongan tubuh lainnya, termasuk kepala mayat tersebut. Diduga mayat perempuan tersebut sudah tewas lebih dari lima hari, sebelum dimutilasi dan dibuang ke jalan tol.[bay]

Komentar

Embed Widget
x