Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 03:05 WIB

Polda Metro Jaya Siap Tampung Roki

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 11 Desember 2012 | 19:11 WIB
Polda Metro Jaya Siap Tampung Roki
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto - inilah.com
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan siap jika Roki Aprisdiyanto, tahanan teroris yang kabur dititipkan kembali di ruang tahanan Polda Metro.

Roki yang kabur dari tahanan Polda Metro Jaya menyamar perempuan dengan cadar pada beberapa bulan lalu sudah ditangkap kembali hari Senin (10/12/2012) kemarin oleh Densus 88 Antiteror. Kini, Roki masih dimintai keterangannya siapa yang membantu aksi pelariannya waktu itu.

"Ya kalau memang Roki ditempatkan kembali di Polda kami menerima saja," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Selasa (11/12/2012).

Rikwanto mengatakan, jika dititipkan akan ada perbaikan manajemen dan koordinasi dengan pihak Densus guna tidak terjadi lagi tahanan yang melarikan diri. "Selain itu, kami juga akan libatkan Polwan untuk memeriksa pengunjung wanita," singkat dia. Tahanan teroris yang ada di ruang tahanan Polda Metro saat ini ada 69 orang dan sudah divonis sebagai terpidana.

Sebelumnya diberitakan, Roki Aprisdiyanto alias Atok alias Yanto kabur dari tahanan Polda Metro Jaya dengan menyamar memakai cadar. [mvi]

Komentar

Embed Widget
x